Baliho Balon Bupati Ciamis Di Copot Satpol PP

Salah satu Baliho Bakal Calon Yang Copot Satpol PP.

 

Buletin Indonesia News CIAMIS,– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis melakukan penertiban terhadap Baliho/Spanduk Bakal Calon Bupati Ciamis, yang menyalahi aturan Kebersihan Ketertiban Keindahan (K3), Rabu (13/09/17).

Mulai dari perempatan Kecamatan Ciamis, Pasar, Jl Kalapajajar, Alun-alun, Jl Ir H Djuanda, dan kembali lagi ke titik awal.

Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis Dedi Iwa Saputra mengatakan sesuai dengan hasil kesepakatan rapat penertiban dengan para relawan pada tanggal 07 September 17 sudah di sepakati dan di berikan surat terkait waktu yang ditentukan untuk melakukan penertiban.

“Setelah batas toleransi yang sudah di tentukan maka kami dari pihak SatpolPP terjun langsung dan mencopot paksa baliho/spanduk yang terdapat di area terlarang serperti tiang listrik, median jalan, pohon dan lain-lain,” ujarnya saat ditemui di lokasi penertiban.

Ia menambahkan selain dari pada itu pihaknya segera mempercepat pengerjaannya karena mempunyai program dimana Ciamis harus meraih Adipura yang telah lama belum di raih lagi.

Reporter : Novian

 

Admin BIN

Tinggalkan Komentar