Bang Japar dan YPHLI Kembali Adakan Penyemprotan Disinfektan

Bang Japar dan YPHLI Kembali Adakan Penyemprotan Disinfektan

JAKARTA, buletinindonesianews.com – Ditengah situasi PPKM Ormas Bang Japar Kembali berkolaborasi dengan Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) mengadakan penyemprotan diwilayah pulokambing Klender Jatinegara Cakung Jakarta Timur 18/07/21.

Dengan tetap menjaga prokes, memakai masker, menjaga jarak serta membatasi yang hadir, acara ini dilaksanakan bertindak sebagai ketua pelaksana komandan bang Japar kelurahan Jatinegara, H Hendro, yang mengatakan kepada media bahwa ini sebuah kegiatan program Mingguan yang sekarang ini ada dua RW yang kita semprot yang harapannya jedeoan Sekelurahan Jatinegara bisa kita lakukan.

Tampak hadir para pengurus Bang Japar Kelurahan Jatinegara. Moh.Nahrowi (Sekhan ), Ana Umiati (Benhan), Ust. Choirullah Hasbiyallah (Kadiv.Agama), Saipul Salim Kucek (Kadiv.Humas), dan Anggota. Serta Pengurus lingkungan diantaranya : Pak Tri (Humas RT 10/3), Bapak Mahfud Murdan (Ket.Rt 007/02), perwakilan masyarakat setempat dan ketua YPHLI Boy junafiah.

Menurut ketua Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) Boy junafiah
Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan tetap menjaga prokes yang dianjurkan pemerintah.

“Masa sekarang ini selain menjaga lingkungan lebih peduli kita juga tetp menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dengan mentaati 3 M dan kegiatan penuyemprotan yang bekerjasama dengan bang Japar akan terus diprogramkan untuk mencegah penyebaran virus Covid,” pungkasnya.

bang Japar dan YPHLI peduli linhkungan dengan menyemprotkan disinfektan dalam mencegah penyebaran virus covid 19

Admin BIN