oleh

Bang Japar dan YPHLI Kembali Berkolaborasi dengan Bagikan Masker Gratis serta Penyemprotan Disinfektan

JAKARTA, buletinindonesianews.com
Ditengah situasi PPKM Darurat Ormas bang Japar Kembali berkolaborasi dengan Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) mengadakan penyemprotan dan bagi bagi masker diwilayah Klender Jatinegara Cakung Jakarta Timur, Minggu (25/07/2021).

Dengan tetap menjaga prokes, memakai masker, menjaga jarak dan membatasi yang hadir, acara ini dilaksanakan ketua pelaksana komandan bang Japar Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur.

Bang Japar dan YPHLI mengadakan penyenprotan disinfektan serta membagikan masker kepada masyrakat sekitar kelurahan Klender Jatinegara Cakung Jakarta Timur

Menurut H. Hendro mengatakan bahwa penyemprotan desinfektan ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan terdekat kita.

“dengan penyemprotan disinfektan ikhtiar dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dilingkungnan sekitar,” ucapnya kepada media.

Tampak hadir para pengurus Bang Japar Kelurahan Jatinegara. Moh. Nahrowi (Sekhan ), Ust. Choirullah Hasbiyallah (Kadiv. Agama), Didit Junaedi ( Kadiv.OKK), Ahmad Yani (Kadiv. UMKM), Anggota dan Srikandi Bang Japar, serta pengurus lingkungan yaitu, Hari Setya Rezky (ketua RT 010/002 kelurahan Jatinegara), Lely (Sekretaris RT 010/002 Kelurahan Jatinegara), perwakilan masyarakat setempat dannketua YPHLI Boy Junafiah.

Hal senada dikatakan Ketua Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) Boy junafiah mengatakan bahwa kegiatan ini murni dorongan hati tujuannya sama-sama ingin menghilangkan Covid-19 yang sekarang ini mengkhawatirkan.

Dimulai dari kita bersama pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, dengan penyemprotan disinfektan, membagikan masker gratis pada masyarakat agar dapat mencegah dengan 3M, tambahnya.

“dimasa sulit pandemi covid 19 kita dapat menjalankan prokes dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mejauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutupnya.

(TS/J)

News Feed