oleh

Bangka Selatan PPKM Level 2, Wakapolda Babel Puji Kinerja Satgassus.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Wakapolda Bangka Belitung Brigjen. Pol. Drs. Umardani MSi melakukan kunjungan ke Bangka Selatan  dalam rangka peninjauan pelaksanaan suvervisi Satgasus Vaksinasi Covid 19 di Gedung Balai Pertemuan Pemkab Basel. Kamis (23/09/2021).

Dalam kunjungannya ke Bangka Selatan, Wakapolda Babel mengapresiasi kinerja tim satgas Kabupaten Bangka Selatan yang cukup efektif dalam menangani kasus covid 19, dan  saat ini Bangka Selatan sudah masuk PPKM level Dua (2).

Wakapolda Babel Brigjen. Pol. Drs. Umardani MSi mengatakan” saya bersyukur dan berterima kasih berkat kerja keras dari Masyarakat, TNi, dan Polri, saat ini wilayah Kabupaten Bangka Selatan, angka kasus covid 19 sudah mulai menurun,” Kata Brigjen. Pol. Drs. Umardani MSi

“Walaupun sekarang Bangka Selatan sudah masuk PPKM level 2, kita tentunya jangan sampai lalai lagi, prokes tetap kita jaga,  selalu pakai masker dan cuci tangan. Ini merupakan suatu prestasi yang harus kita rawat dan jangan sampai naik level lagi,” Terangnya kepada awak media.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Bangka Selatan yang belum  di vaksin segera mungkin datang ke Gray di tempat daerah masing-masing.

“Saya meyakinkan kepada masyarakat jangan takut di vaksin. Vaksin ini halal enggak haram malah menyehatkan,” Pungkasnya

Penulis : Suwandika Ananto

News Feed