oleh

Bangka Selatan Terapkan Sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Kacabdin Babel Berharap Sekolah Terapkan Prokes Yang Ketat.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Kepala Cabang III Dinas Pendidikan Provinsi Babel, Hery Hariono sedang berkunjung ke Sekolah Menengah Atas Negeri 1  (SMAN1 ) Toboali di Jalan Kolong Dua Kelurahan Toboali, dalam rangka membahas  surat edaran  dari Gubernur Bangka Belitung tentang pelaksanaan Pembatasan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di setiap Sekolah yang ada di Bangka Selatan. Rabu(25/08/2021).

Rapat pagi ini sudah di hadiri oleh Kepala Sekolah dari masing-masing  Sekolah yang ada di wilayah Bangka Selatan. Sesuai surat edaran tersebut,  Hery  Haryono berpesan adanya PTM di Bangka Selatan pihak Sekolah tetap menaati Protokol Kesehatan.

“Adanya Pembelajaran Tatap Muka ini,  saya sangat berharap mekanismenya selalu menerapkan Protokol Kesehatan di setiap Sekolah, selalu memantau para siswanya untuk selalu memakai Masker dan cuci tangan,” Pintanya.

Hery Hariono juga mengatakan bahwa, orang tua murid sangat menginginkan sekolah tatap muka ketimbang sekolah Daring melalui aplikasi zoom, laporan ini karena adanya keluhan dari pihak orang tua tentang pembelajaran daring yang tidak begitu efektif,” Jelasnya kepada awak media.

Dalam mengantisipasi Proses pembelajaran tatap muka ini,  Hery Hariono meminta pihak sekolah untuk membuat Surat Persetujuan kepada orang tua, apabila pihak orang tua ada yang tidak menyetujui PTM  ini, pihak sekolah akan tetap melakukan pembelajaran melalui Daring,” Pungkasnya

Penulis : Suwandika Ananto

News Feed