Hak Cipta Logo, Organisasi Tidak Sembarang Pakai dan Gunakan

Hak Cipta Logo, Organisasi Tidak Sembarang Pakai dan Gunakan

BINews

Depok – Dalam Kasus Dugaan Penyalahgunaan Logo LSM Penjara yang dilaporkan ke Polres Depok, oleh salah satu Oknum, tetapi DPC. LSM Penjara menerima permintaan maaf dan mencabut laporan tersebut. 

Dalam konferensi Persnya, Adriyoko selaku Sekretaris DPC LSM Penjara Kota Depok menyampaikan DPC LSM Penjara telah bersedia menerima permintaan maaf dari terlapor, serta menerima menyelesaikan segala perbedaan yang ada yang diselesaikan secara kekeluargaan.

Sekjen DPP LSM Penjara Tony Supriadi SH, MH dan Ketua DPC LSM Penjara Kota Depok

“LSM penjara akan tetap exsis dalam cipta kondusifitas dan penyelesaian setiap persoalan yang terjadi dengan cara kekeluargaan, Kita tetap bersinergi dengan seluruh elemen dan organisasi di Kota Depok,”ungkap Adriyoko, saat di kawasan Polres Metro Depok. Senin, (21/09/2020) 

Sementara di tempat terpisah Tony Supriadi, SH. MH Selaku Sekjen DPP LSM Penjara menjelaskan atas perintah DPP Kami menerima kesepakatan damai dari Terlapor.

“Kami berharap semua bisa saling menghormati dan saling bersinergi. Jangan pernah Sewenang-wenang terhadap suatu Lembaga,” tandasnya.

Tetapi mari kita bangun sinergitas demi membangun Indonesia terkhusus Kota Depok, sambung Tony. 

Lanjut Toni mari kita menjaga etika dalam berorganisasi, LSM Penjara akan terus mengikuti Hukum dan aturan yang berlaku dalam menjalankan Tupoksinya.

“Kita akan tetap Solid dan akan terus menjaga eksistensi Organisasi dan bersinergi dengan Pemkot guna untuk membangun di Kota Depok lebih maju.” Tutup Tony.

(Ld).

Admin BIN