oleh

Beberapa Rekomendasi Dompet Wanita Lokal dengan Harga Terjangkau

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Tidak hanya jadi tempat menyimpan uang dan kartu, kini dompet juga menjadi salah satu aksesori fashion yang dapat menunjang penampilan. Maka dari itu, tidak heran jika banyak sekali wanita yang ingin memiliki dompet dengan berbagai motif yang keren, lucu, trendi dan juga kekinian.

Bahkan mereka rela merogoh kocek yang lebih dalam untuk membeli dompet dari brand-brand ternama seperti Gucci, Prada, LV dan lain-lain. Padahal banyak dompet lokal yang tidak kalah keren, apalagi harganya cukup ekonomis dengan kualitas yang gak kalah bagus.

Maka dari itu, berikut 5 dompet wanita lokal yang bisa mempercantik penampilan sobat :

  • Stella wallet series dari Merche

Bagi sobat yang suka dengan dompet simple nan manis, maka sobat bisa melihat-lihat koleksi dari Merche. Salah satunya datang dari varian dompet Stella wallet series yang sedang disukai oleh banyak wanita Indonesia. Dilengkapi dengan tali berwarna senada sehingga memudahkan penggunanya untuk memakai. Varian ini dijual seharga Rp. 150 ribu saja.

  • Dompet wanita tipe Max dari Cabs

Cabs merupakan brand lokal Indonesia yang beralamat di Bogor, Jawa Barat. Produk yang dihasilkan dari brand ini adalah tas dan dompet wanita yang multifungsi. Salah satunya adalah dompet tipe Max yang memiliki banyak slot kantong sehingga sangat memungkinkan buat sobat yang ingin membawa lebih banyak barang. Kelebihan lainnya yang di miliki oleh dompet Max ini adalah tahan terhadap air, dan bagi sobat yang menginginkan dompet lokal kualitas terbaik, sobat bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 140 ribu.

  • Janitra Clutch dari Mudagaya

Brand Mudagaya berfokus pada produk tas dan dompet wanita yang etnik, trendi dan kekinian. Brand ini juga merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat.

Mudagaya menawarkan model dompet yang bisa membuat penampilan penggunanya jadi lebih menarik. Seperti Janitra Clutch yang dibuat khusus dengan efek desain 3D menggunakan bahan dasar yang anti air atau water repellent, bahan baku dompet juga pastinya dibuat dari bahan yang berkualitas dan ditampilkan dengan versi ciamik sehingga menimbulkan kesan eksklusif yang menarik. Untuk harganya sediri, sobat bisa mendapatkannya hanya dengan Rp. 84 ribu saja.

  • Monthley Wallet dari Adorable Projects

Berikutnya ada brand keluaran Cimahi yang sudah berdiri sejak tahun 2008. Produk yang dihasilkan oleh brand ini antara lain, sepatu yang lucu dan juga dompet yang tidak kalah lucu juga. Salah satunya adalah Monthley Wallet yang dilengkapi dengan strap yang bisa sobat lepas ataupun pasang. Dompet ini di banderol dengan harga Rp. 160 ribu saja.

  • Hanging Petunia dari Mordiva

Tidak mau kalah, Kota Hujan juga mengeluarkan brand Mordiva. Dimana brand ini adalah pelengkap kebutuhan fashion anak-anak dan remaja. Semua itu terlihat dari produknya yang bernuansa segar, cerah, unik dan juga feminim

Salah satu produknya adalah dompet Hanging Petunia, dompet multifungsi yang bisa menampung banyak benda-benda berharga yang ingin sobat bawa. Mulai dari uang, kartu, sampai hp. Desainnya yang manis ditambah dengan sulaman bunga membuatnya menjadi sangat manis dan kkeren loh. Untuk harganya sendiri murah saja, karena hanya dengan Rp. 98 ribu sobat sudah bisa mendapatkannya.