Berawal dari Game Online, Pria Beristri Kencani Anak Dibawah Umur

Berawal dari Game Online, Pria Beristri Kencani Anak Dibawah Umur

Ryan, terduga pelaku saat diringkus ke markas satreskrim polres Banjar

BANJAR, buletinindonesianewa.com – Berawal dari game online Free Fire, Ryan (25) asal Karang Pucung Kabupaten Cilacap, kepincut seorang gadis dibawah umur, sebut saja Mawar (15) teman mabarnya dan nekat membawa kabur gadis tersebut selama 2 hari 1 malam.

Ryan yang sebetulnya sudah beristri dan memiliki satu anak ini mengaku berpacaran dengan Mawar sejak mereka sering mabar game online. Karenanya, Ryan berani membawa Mawar pergi ke daerah Majalaya begitu mereka akhirnya berteku untuk yang pertama kalinya di depan MAN kota Banjar.

Bermodal uang 60 ribu rupiah, Ryan membonceng Mawar menggunakan motornya dan mengajak Mawar berkencan. Sayangnya, karena kehabisan uang akhirnya Ryan meminta Mawar menjual gelang emasnya seberat 10 gram di pasar Majalaya dengan harga 700 ribu rupiah.

Berdasarkan pengakuan Mawar, Ryan sempat mengajaknya mencari kontrakan untuk bermalam namun tak dipenuhinya karena Mawar khawatir keluarganya mencarinya.

“saya sempat mau dibawa pulang kerumahnya di Cilacap, tapi saya menolak dan minta pulang,” tutur Mawar.

Saat dimintai keterangan, Ryan mengaku dirinya tidak melakukan hal yang senonoh saat mengencani Mawar.

“saya tidak melakukan apa-apa,” ujarnya.

Kasat Reskrim Iptu Zulkarnaen melakui kanit Idik IV Renakta/PPA Polres Banjar, Aipda Hidayat, membenarkan adanya kasus yang menimpa Mawar.

“tersangka terjerat dua pasal yaitu pencabulan dan membawa kabur anak yang masih dibawah umur,” ungkapnya.

Kronologis penangkapan, diterangkan Hidayat dimulai dengan kedatangan Ryan ke kota Banjar pada Senin pagi (1/2). Ryan sengaja datang untuk menemui Mawar di depan pool Bus Budiman di lingkungan Parunglesang Rt 01 Rw 10 kelurahan Banjar.

“sekitar pukul 11.00 WIB kami langsung mengamankan terduga pelaku untuk diproses,” tutupnya.

(Susi)

Admin BIN