oleh

Berharap Ganjar Jadi Presiden 2024, Santri Dan Ulama Gelar Sholawat

Buletin Indonesia News.com

Garut,– Panjatan doa, dzikir, dan lantunan sholawat dari ribuan santri,santriwati, ulama, kiai, ustaz, jamaah majelis taklim dan masyarakat bersama di Ponpes Nurul Qodir, Kampung Dungusari, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Mereka berdoa Ganjar Pranowo menjadi Presiden dalam gelaran Pilpres 2024 .

Mohamad Fahmi Nasrudin selaku Pengasuh Ponpes Nurul Qodir mengatakan, Ganjar Pranomo merupakan salah satu figur yang sangat peduli pada pesantren, santri,dan ulama. Hal itu bisa dibuktikan dengan rekam jejaknya selama menjadi anggota DPR dan kepala daerah saat ini. Inilah yang mendorong adanya kegiatan doa bersama yang diinisiasi oleh relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) ini.

M Fahmi mengatakan bahwa acara ini menjadi bukti selama ini beliau langkahnya selalu ke pesantren, langkah awalnya dekat dengan santri, beliau betul-betul responsip pada pesantren dan santri.

Ia menyebutkan bahwa sholawat mempunyai banyak manfaat, terutama dalam hal mengantarkan sebuah keinginan. Ia berharap dengan keberkahan sholawat, dan dukungan dari seluruh masyarakat terhadap Ganjar Pranowo sebagai presiden tahun 2024 dapat terwujud.

“Insya Allah beliau amanah, dicintai masyarakat dan betul-betul mencintai masyarakat, bermanfaat bagi agama, Nusa, dan Bangsa. Semoga beliau bisa membawa Indonesia tambah maju ke depannya,” ujarnya.

Kegiatan ini juga bisa menjadi pesan kepada masyarakat tentang sosok dan kepemimpinan Ganjar yang terbukti membawa perubahan lebih baik. Acara ini di hadiri oleh para santri hingga masyarakat umum, serta perwakilan relawan yang hadir dari 27 kabupaten/kota di Jabar,dan jumlah yang hadir adalah 1.000 orang. Kegiatan diisi dengan pembagian sembako kepada warga tidak mampu dan santunan anak yatim, tak lupa penampilan qosidah dari Grup Elfannan Garut.