oleh

Berkas Tidak Lengkap, Kejari Ciamis P-19 Berkas Perkara Dugaan Korupsi Modal BUMDES

www.buletinindonesianews.com
Ciamis, JABAR — Kejaksaan Negeri Ciamis, Jawa Barat mengembalikan pelimpahan kasus dugaan Korupsi dalam program penyertaan Modal BUMDES untuk desa berprestasi di 27 desa wilayah Kabupaten Ciamis karena berkas belum lengkap atau P-19.


Dikonfirmasi Selasa, 13 Juli 2021, Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Ciamis, Achmad Tri Nugraha, SH., M.H mengatakan perkara tersebut sudah diterima sekitar bulan Mei (2021) lalu. Namun belum bisa ditindaklanjuti karena Berkas kurang lengkap (P-19).

Baca Berita Sebelumnya : Badan Kehormatan DPRD Ciamis Tidak Menanggapi

“Kita kembalikan ke Polres Ciamis  melengkapi kembali berkasnya untuk menghindari agar Jaksa dengan penyidik tidak bolak balik berkas perkara” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, ada 4 (empat) Tersangka  kasus dugaan Korupsi dalam program penyertaan Modal BUMDES untuk desa berprestasi di 27 desa wilayah Kabupaten Ciamis, yakni NZ (35) merupakan anggota DPRD Ciamis, SD (39) warga Kabupaten Tasikmalaya yang merupakan TA-PED Kabupaten Ciamis, AA (37) warga Kota Banjar yang merupakan Pendamping Desa di salah satu Kecamatan di Kabupaten Ciamis, dan YC (37) yang merupakan Kepala Desa di salah satu desa wilayah Kabupaten Tasikmalaya. **(Redaksi)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed