oleh

Berkat Pengorbanan Serta Kerja Keras, Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Wilayah Basel Terima Penghargaan.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan  beserta jajaran mengelar upacara  penghargaan bagi personil Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan(Nakes) yang mendapatkan penghargaan dalam  aksi kegiatan percepatan vaksinasi covid 19 di wilayah Bangka Selatan. Senin (4/10/2021).

Rangkaian Penerimaan penghargan dari 12 personil Bhabinkamtibmas dan 3 Tenaga Kesehatan (Nakes) tersebut berlangsung di Mapolres Bangka Selatan sekira pagi pukul (08:00) WIB.

Berikut ini daftar lengkap nama-nama Bhabinkamtibmas  yang mendapatkan penghargaan yakni , Ps Kanit Propam Bripka Sumaidi, Bripka Nur Alamsyah Kanit Kasium, Kanit Reskrim Bripka Altingia Sylva, Brigadir Bagus Berlianto Bhabinkatibmas Simpang Rimba.

Adapun nama lain Bhabinkamtibmas yang turut mendapatkan penghargaan ialah, Briptu Budi Saputra Bhabinkamtibmas Desa Bangka Kota, Briptu Hendrikus Kristiani Polsek Simpang Rimba, Briptu Dino Guntoro Bhabinkamtibmas Desa Permis, Bripka Eko Santoso Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo Polsek Air Gegas

Nama Bhabinkamtibmas yang terakhir yang mendapatkan penghargaan percepatan vaksinasi covid 19 yaitu BripKa Novandi Bhabinkamtibmas Desa Jelutung 2, Brigadir Patrhurrozi Bhabinkamtibmas dari Desa Gudang, M. Gusli Randi Bhabinkamtibmas Desa Rajik dan Brigdir Apriando Bhabinka Desa Sebagin.

Sedangkan pemberian penghargaan kepada nama Tenaga Kesehatan (Nakes) Ada 3 yakni, Kepala Upt Puskesmas Air Gegas Rudi Hartono Dokter simpang Rimba, Dokter Yulinda Novita Kepala Puskesmas Pongok dan Emma Juariah.

Selanjutnya, AKBP Joko Isnawan menambahkan, bagi  nama -nama yang mendapatkan penghargaan tersebut, tentu tidak lepas dari penilaian terhadap kinerja dan kerja keras mereka dalam melakukan aksi percepatan vaksinasi covid 19 di tengah masyarakat.

“Saya  mengapresiasi kinerja personel Polsek beserta jajarannya maupun juga dari Tenaga Kesehatan(Nakes)  yang sudah membantu menggerakan hati  masyarakat  untuk peduli kepada kegiatan percepatan vaksin ini, dan pengorbanan Tenaga Medis yang  bekerja keras tanpa kenal lelah dari siang sampai ke malam dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Bangka Selatan,” kata AKBP Joko Isnawan kepada wartawan.

Ia juga berharap, dengan dedikasi yang tinggi antara Kapolres dan Tenaga Kesehatan di wilayah Bangka Selatan  dapat tercapai target dari Pemerintah pusat sehingga PPKM level 2 di Basel ini bisa menjadi level 1, harap AKBP Joko Isnawan.

Penulis : Suwandika Ananto

News Feed