Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas Medis Tracking Kontak Erat

Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas Medis Tracking Kontak Erat

BINews

Banjar, – Bhabinkamtibmas desa Karyamukti Bripka Ibnu Hasyim pada hari kamis siang (05/11/20) melaksanakan kegiatan Silaturahmi, Binluh, Edukasi dan Sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 sekaligus mendampingi perwakilan Puskesmas Pataruman 2 dalam rangka test swab kepada 7 orang yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif covid-19, S (65) didusun Cigadung Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar mematuhi kebijakan pemerintah tentang upaya pencegahan virus covid 19 dan
Menghindari tempat keramaian serta tidak berkerumun lebih dari 5 org, menjaga jarak aman minimal 1.5 m, tetap diam di rumah apabila tidak ada kepentingan sangat mendesak.

“sesering mungkin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, selalu gunakan masker jika beraktifitas ke luar rumah,” urai Bripka Ibnu.

Ditambahkannya, apabila ada warga yg pulang dari luar kota perantauan maupun yg akan ke luar kota agar melaporkan ke pihak kelurahan maupun bhabinkamtibmas dan bhabinsa.

“kami juga menghimbau supaya diaktifkan kembali siskamling dan himbauan memarkirkan kendaraan ditempat aman dan kunci ganda,” tutupnya.

(Susi)

Admin BIN