oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Purwaharja Sasar Warga Miskin Lewat Bansos

Buletin Indonesia News.com

Banjar, — Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Bansos Polres Banjar dalam rangka memberikan Bansos secara door to door untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Aipda Dian Susanto secara door to door memberikan bansos kepada 5 warga kurang mampu yang berada di Lingkungan RW 01 Lingkungan Haurmukti Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Kamis (10/11/2022).

Kapolsek Purwaharja, AKP M. Taufik M D, S.IP menyampaikan untuk bantuan paket sembako dari Polres tersebut diserahkan secara door to door kepada warga sehingga diterima langsung oleh warga kurang mampu.

“Bantuan yang kita salurkan berupa paket sembako yang di bagikan dengan cara door to door, semoga bisa terjalin Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Dan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat, dan tentunya mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan,” ucap Kapolsek Purwaharja.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H.

“Kegiatan Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Banjar kepada warga yang kurang mampu untuk mengurangi beban warga. Kami terus menyasar warga kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya. Semoga bansos ini bisa bermanfaat,” ucap Aipda Nandi.

(Bayu)