Bidang Hukum Polres Majalengka Kunjungi PN Majalengka Kelas ll Jalin Sinergitas

Buletin Indonesia News.com

MAJALENGKA, — Kunjungan Bidang Hukum Polres Majalengka Polda Jabar ke Pengadilan Negeri Majalengka dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk sinergitas antara Polres Majalengka dengan Pengadilan Negeri Majalengka sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal yang bertempat di PN Kabupaten Majalengka, Kamis (23/2/2023).

Kunjungan silaturahmi Bidang Hukum Polres Majalengka disambut oleh Ketua PN Majalengka Ibu Heny Faridha, S.H., M.H., dan Wakil Ketua PN Majalengka Ageng Priambodo Pamungkas S.H., M.H. serta Hakim Pratama Madya Ridho Akbar, S.H., M.H.

“Dalam penegakan hukum yang lebih PASTI yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif diperlukan sinergitas yang baik antara Polres Majalengka dengan Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II,” tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H.

“Diharapkan dengan kunjungan ini akan semakin mengeratkan hubungan antar lembaga, menjalin komunikasi sinergitas, harmonisasi yang positif sehingga terciptanya APH yang mewujudkan rasa keadilan, kepastian hukum, dan kemanfaatan dalam masyarakat,” pungkas Edwin.