oleh

Boots Koleksi Balenciaga Dijual Seharga Rp 54 Juta

Buletin Indonesia News.com

Paris,- Dibawah arahan desainer Demna yang selalu membuat produk fashion ‘out of the box’ dengan harga fantastis, berbagai nyinyiran juga sudah di dapatkan. Apalagi koleksi terbarunya yaitu sepasang alas kaki yang terinspirasi dari boots nelayan.

Sepatu tersebut telah muncul lebih dulu di peragaan Balenciaga koleksi winter dengan judul ‘360o Show’. Dalam rangkaian Paris Fashion Week bulan Maret 2022, presentasi koleksi tersebut memperlihatkan model yang sedang berjalan di tengah-tengah badai salju.

Waders 110 mm Over-The-Knee Boot in matte black calfskin is in several looks of the Balenciaga’s Winter 22 Collection, 360o Show,” deskripsi Balenciaga akan sepatu tersebut.

Waders sendiri merupakan istilah untuk boots yang biasa dipakai oleh para nelayan, umumnya di negara barat. Perbedaan dengan boots biasanya adalah bentuknya yang menutupi seluruh kaki dan menyatu dengan celana.

Di versi Balenciaga, waders tampil dengan material kulit mewah. Desain yang dihasilkan juga tidak bisa dengan siluet yang melebar kebagian atas.

“Tentu ini bukan sepatu yang bisa kamu pakai saat belanja minggu di Tesco,” ujar salah satu pembbeli, dilansir dari Page Six. “Tapi saya yakin banyak orang yang ingin ikutt-ikutan membelinya,” lanjutnya.

Pertanyaanya, dengan harga USD 3.500 atau senilai Rp 54 juta, apakah produk Balenciaga ini akan tetap laris di pasaran?