oleh

Boy Yandra Ketua (PRSI) Persatuan Renang Seluruh Indonesia Priode 2021-2025 Kabupaten Bangka Di lantik Ketua PRSI Babel

Buletinindonesianews.com

Sungailiat, Bangka — Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bangka periode 2021-2025 dilantik, acara dilaksanakan  di rumah dinas  Bupati Bangka. Selasa (16/11/2021)

Hadir Ketua DPRD Iskandar  S.IP, Wakapolres Bangka, Danramil Sungailiat, Ketua KONI  Bangka para pimpinan OPD Kabupaten Bangka, beserta para jajaran pengurus yang baru , dan ketua PRSI yang lama.

Dipimpin ketua Boy Yandra S.KM, M.PH, kepengurusan yang baru dilantik oleh Ketua Pengurus PRSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Nico Plamonia Utama ST, MM disaksikan Bupati Bangka Mulkan SH, MH.

Bupati Mulkan mengucapkan selamat kepada kepengurusan  (PRSI) Persatuan Renang Seluruh Indonesia Kabupaten Bangka yang baru.Selamat bekerja,selalu koordinasi dan kolaborasi, Ia meminta PRSI Bangka terus bekerja sama membina dan mengembangkan olahraga renang di Kabupaten Bangka. “pesannya

Ia mengingatkan kontingen cabang renang Kabupaten Bangka pada Porprov Babel V tahun 2018,
merupakan penyumbang medali terbanyak  yang mengantar Bumi Sepintu Sedulang tampil sebagai juara umum menyumbang 15 emas.kata Bupati Bangka Mulkan.

Kepada Ketua Pengprov PRSI Babel, Nico Plamonia Utama, Bupati Mulkan berharap cabang renang tetap diperlombakan dalam Porprov di Bangka Barat nanti.
Kalau Babar tidak siap tempat, Bangka dan Bateng punya venue yang siap. Kita Dukung mensukseskan kegiatan Porprov. Meski di daerah lain kita siap sinergi mensukseskannya,” jelasnya

Ketua Umum Pengprov PRSI Babel mengingatkan pengurus PRSI Bangka bahwa perkembangan renang Kabupaten Bangka sudah jauh lebih maju dari kabupaten lain di Babel. Bagaimanapun kolam renang standar pertama ada di Sungailiat. Atlet paling banyak juga di Bangka,” ungkapnya

“Apalagi lanjutnya, Bangka juga punya wasit dan pelatih bersertifikat. Ini modal yang bisa dikembangkan PRSI Bangka.
Kalau kita semua kerja sama, saya yakin Bangka bisa semakin berprestasi.

Sementara, Ketua PRSI Bangka Boy Yandra meminta dukungan untuk mengembangkan olahraga renang di Kabupaten Bangka,mari kita jaga kebersamaan ini, tingkatkan sinergi untuk meningkatkan prestasi,” kata Boy Ysndra

Dijelaskannya, Kabupaten Bangka memiliki 2 pelatih dan 4 wasit bersertifikat. Ini menjadi modal kepengurusannya untuk meningkatkan prestasi senang ke depan,mohon dukungan dan kerja samanya agar cabang renang kita semakin berprestasi,” tambahnya.

(Wawan)

News Feed