Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kepada Petugas Terminal Sebagai Wujud Nyata Bhakti Brimob

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kepada Petugas Terminal Sebagai Wujud Nyata Bhakti Brimob

Buletin Indonesia News,

Cirebon, – Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat melaksanakan sosialisasi pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Terminal Harjamukti Kota Cirebon Jabar, Senin (11/05/2020).

Anggota Kompi I Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Terminal Harjamukti Kota Cirebon dengan cara memberi edukasi kepada petugas terminal untuk selalu menjaga kebersihan diri, kebersihan lingkungan dan tetap harus tetap menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus covid 19, petugas terminal juga dihimbau untuk menerapkan Pembatasan kepada masyarakat yang masih berkerumum atau masih acuh terhadap peraturan pemerintah.

Anggota Kompi I Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Terminal Harjamukti Kota Cirebon

Dimana Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi mengatakan “Siapkan anggota untuk terus melaksanakan Patroli Himbauan kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran Covid-19 agar angka penyebaran bisa kita putus dan Indonesia bisa terbebas dari pandemi ini” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menuturkan  bahwa dengan adanya Anggota Brimob yang tanpa henti terus melaksanakan patroli himbauan kepada masyarakat,  agar mengetahui cara-cara untuk menghentikan penyebarannya, semoga dapat membantu masyarakat terhindar dari bahaya Virus Covid-19 ini.

Yatiman

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: