oleh

Brother Dog Trail Gelar Kompetisi Race Rally Private. Antusias Warga Mengikuti Vaksinasi Di Momen Ini Jadi Meningkat

www.buletinindonesianews.com
CIAMIS, Jabar — Demi mempercepat vaksinasi kepada masyarakat Brother Dog Trail Adventure turut serta melakukan sosialiasi kepada masyarakat sehingga masyarakat di Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Antusias mengikuti vaksinasi, Nanang Saleh selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan, untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi ini Brother Dog Trail Adventure bekerjasama dengan Tim Medis dari Puskesmas Sukadana dan juga aparat TNI dan Kepolisian setempat.
Tampak, warga antusias mengikuti vaksinasi yang dipusatkan di Lapangan Desa Ciilat Kecamatan Sukadana pada Sabtu, 18 September 2021.

Percepatan vaksinasi yang diprakarsai para Offroader Brother Dog Trail Adventure juga untuk mengisi momen dalam even adventure yang digelar di wilayah tersebut.


“Vaksinasi dosis pertama telah diikuti sebanyak 54, yakni anak sekolah 1 orang dan masyarakat umum 53 orang. Untuk Vaksinasi Dosis 2 diikuti masyarakat umum sebanyak 4 orang.” ujar Nanang.

Ia juga berharap dengan percepatan vaksinasi ini, Indonesia bisa segera melewati masa-masa darurat pandemi Covid-19.

Dalam even ini juga, 150 orang offroader mengikuti kompetisi Race Rally Private. Tak hanya itu penerapan Protokol Kesehatan juga dilakukan secara ketat bersama Satgas Covid-19. (**Agus Firman)

News Feed