Bung Towel : Ada Pengkhianatan di PSSI Terhadap Ketua Umum

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Bung Towel selaku pengamat sepak bola mengatakan, terdapat pengurus PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) yang mengkhianati Mochamad Irawan atau kerap disapa Iwan Bule yang kini menjabat Ketua Umum PSSI.

Dalam satu bulan terakhir, terlihat Iwan Bule sendiri. Tidak ada bawahannya dari PSSI yang mendampinginya ketika dalam pertemuan-pertemuan yang dihadiri oleh Iwan Buke, termasuk ketika memantau persiapan dari Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2022.

Bung Towel juga mengatakan, adanya manuver yang buruk diduga dilakukan oleh Sekjen PSSI dan salah satu Exco PSSI.

“Saya mau sharing info A1 kepada teman-teman Gocek Bung Towel, jadi pada saat Indonesia memulai kampanyenya di Piala AFF 23 Desember lalu. Lawan kamboja di awal perjuangan Timnas Indonesia ternyata ada pengkhianatan. Ada manuver busuk yang dilakukan oleh Sekjen PSSI dan salah satu Exco PSSI,” ujar Bung Towel.

Foto : Pengamat Sepakbola Bung Towel_net

Bung Towel menjelaskan, saat di hari yang sama Sekjen PSSI bersama dengan salah satu Exco PSSI mengumpulkan voters tanpa diketahui oleh Iwan Bule atau Ketua Umum PSSI.

“Di hari yang sama, di FX Senayan. Sekjen PSSI bersama salah satu Exco mengumpulkan para voters tanpa diketahui ketua umumnya, padahal secara organisasi yang namanya sekjen itu pastilah dan haruslah orangnya ketua umum/ tetapi, yang terjadi ada upaya menggembosi ketua umum oleh sekjen dan exco. Inilah yang mau saya ceritakan agar public tahu, betapa busuknya perilaku elit sepakbola kita,” ucap Bung Towel.

“Apalagi aka nada Kongres Luar Biasa diawal tahun,” sambung Bung Towel, pada akun YouTube Gocek Bung Towel.