oleh

Bupati Adakan Media Award 2017 (MMA ) Untuk Para Insan Pers di Majalengka

Buletin Indonesia News Majalengka, — Bupati Majalengka DR. H. Sutrisno, SE, M.Si berikan penghargaan MMA tahun 2017 kepada para insan pers yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka,pada hari ini 18 Desember 2017 bertempat di Gedung Yudha Majalengka.

Dalam pidatonya menyampaikan apresiasi ini diberikan untuk lebih mendekatkan unsur pemerintahan dengan media, karena media ada dalam pilar kebangsaan setelah parpol.

“Saya dipilih oleh rakyat majalengka, demi pengabdian, dan bukan mencari kehidupan, agar bisa menciptakan kesejahteraan rakyat,untuk mencapai tujuan itu maka seyogyanya menerima semua berita yg sampaikan oleh media,” paparnya.

Ia juga menambahkan Majalengka menjadi besar dan terkenal karena media  dan sepantasnya kita hargai hasil karyanya, harapan kedepannya juga agar kegiatan ini bisa kontinue dilkasanakan setiap tahunnya.

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran Pemda,Muspida,dan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Majalengka.

Di tempat yang sama Kabag Protokoler Sekda Neny Sofia Iriani,selaku ketua panitia menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Majalengka yang telah memberikan ruang dan waktu untuk terselenggaranya acara.

lanjut Neny di Kabupaten Majalengka terdapat 56 media yang tergabung di media cetak,online,tv,dan radio.dengan jumlah wartawan 217 orang yang terdaftar di Humas Pemda Majalengka, dan yang mendapat nominasi penghargaan terdiri dari 6 orang media cetak, 6 org media online,dan 6 org media tv.Hadiah berupa tropi dan juga uang.

Reporter : Emma/Op

 

Komentar

News Feed