oleh

Bupati Bangka Mulkan, Berharap di Tahun 2023 Dapat Menjadi Lebih Baik Lagi

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Bupati Bangka Mulkan, gelar do’a bersama penutupan Tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, di Rumah Dinas Bupati Bangka, Sungailiat, Sabtu (31/12/2022).

Hadir dalam do’a bersama tersebut, Bupati Bangka Mulkan S.H.M.H., Kapolres Bangka AKBP, Indra Kurniawan SH, S.IK, M.Si, Sekda, Bangka Drs Andi Hadirman, Wakil Ketua DPRD Bangka Rendra Basri Forkopimda Bangka, para OPD, Kepala Bagian, para Camat, Lurah
Komandan Kompi Sungailiat, Koramil Sungailiat, Ketua (MUI) Bangka Para Pengurus Masjid Se-Kabupaten Bangka, para tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.

“Sebelum di lakukan do’a, bersama terlebih dahulu mendengar lantunan ayat suci, Alquran oleh Ust Dadang, dilanjutkan dengan do’a bersama dipimpin oleh Ketua, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka H. Syaiful Zhori.

Bupati Bangka, Mulkan SH, MH, dalam sambutanya mengatakan “Dipenghujung tahun 2022 dan memasuki, tahun 2023 dengan do’a bersama ini agar kita diberi, kesehatan panjang umur, Murah rezeki,” ucap Mulkan.

”Di penghujung tahun ini yang Terutama kita, memanjatkan puji dan syukur kita kepada Allah SWT, terutama kesehatan umur panjang, murah rezeki yang telah diberikan kepada kita semua dan juga, kesuksesan yang telah diberikan dan juga kepada masyarakat Kabupaten Bangka,” ujar Mulkan.

“Dengan adanya kegiatan Doa bersama ini Bupati, Bangka Mulkan berharap di tahun 2023 dapat menjadi lebih baik lagi dari tahun yang yang lalu dan juga saya mengingatkan kepada masyarakat, agar jangan terlalu terlena dengan duniawi dan juga kita perlu peningkatan, keimanan kita lebih lagi di tahun 2023 Nanti,” harap Mulkan.

(WW)