oleh

Bupati Bangka Mulkan Terpilih Sebagi Ketua PERSANI Bangka Belitung 2022-2026

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Pelaksanaan Pemilihan Ketua PERSANI Bangka Belitung periode 2022-2026 yang dilaksanakan di Renz Hotel Pangkal Pinang, Sabtu (27/8/2022).

Bupati Bangka dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pengurus untuk memimpin PERSANI Bangka Belitung masa bakti 2022- 2026.

Mulkan Bupati Bangka tidak menyangka dipercaya untuk memimpin PERSANI provinsi Bangka Belitung. “Beribu terimakasih diucapkan kepada para ketua persatuan senam yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami,” ujarnya.

Dalam mempimpin persatuan senam ini kami meminta masukan dari rekan rekan yang sudah berkecimpung di PERSANI Bangka Belitung.

“Karena banyak tugas kita kedepan, terutama untuk pesenam kita dan memperhatikan sanggar-sanggar senam yang ada di sekitar kita, selama ini kita luput memberikan pembinaan kepada sanggar senam ini. Sehingga kedepan perlu diperhatikan lebih seksama. Senam ini pula yang kami aktifkan setiap hari jum at kami laksanakan, bukan hanya disekolah-sekolah saja tetapi di perkantoran dimulai dari kantor Pemerintah Kabupaten Bangka. Senam ini sangat penting bagi tubuh agar segar dan sehat kelompok senam ini banyak dan terbentuk komunitas, hampir setiap Minggu mereka terus latihan tanpa bimbingan siapapun. Mereka siap membayar instruktur itu dan ini yang harus kita tingkatkan ke depan,” tegasnya.

Mengenai sarana dan prasarana yang harus juga kita perhatikan sehingga kita perlu kerjasama yang baik antar sesama pengurus untuk memajukan senam di Bangka Belitung.

“Memulai kepemimpinannya sebagai ketua PERSANI , Bupati Bangka akan memulai proja dengan beraudiensi ke seluruh kepengurusan PERSANI se Bangka Belitung guna mendengar langsung,” terangnya.

(WAWAN)