oleh

Bupati Bangka Tutup Turnamen Bola Mulkan Cup Desa Dalil

Buletin Indonesia News.com

SUNGAILIAT Bangka,— Kegiatan turnamen sepak bola Mulkan Cup Tahun 2022 grand final dan dilanjutkan dengan penutupan yang dilaksanakan di lapangan bola Desa dalil Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, Kamis sore (30/6/2022).

Bupati Bangka Mulkan S.H MH dalam arahannya menuturkan, yang ikut serta dalam turnamen ini sebanyak 143 club sepak bola.

“Sepanjang permainan selama 3 bulan lebih hanya 4 kartu pelanggaran yang dikeluarkan, menandakan sportifnya permainan,” ujarnya.

Mulkan mengatakan, dalam olahraga ini kita belajar bagaimana menjunjung tinggi sportivitas yang patut kita banggakan.

“Selamat Desa Dalil Kecamatan Bakam berhasil menjadi juara II. Hari ini kita bisa melihat kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas dan menyatakan bahwa kita adalah keluarga besar.” ucapnya.

“Terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen Mulkan cup ini dan kepada Babinkamtibmas, Polsek yang sudah menjaga keamanan selama turnamen. Dan masyarakat yang sudah menjaga ketentraman dan ketertiban,” tambahnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah oleh Bupati Bangka didampingi para OPD, juara I Forda Katis diberikan bonus 20 juta dan tambahan dari Bapak Bupati Bangka, juara II Desa Dalil , kemudian juara III Teru, dan Air Mesu juara IV. (WAWAN)