Bupati dan Wabup Ciamis Sembuh Dari Covid-19

Bupati dan Wabup Ciamis Sembuh Dari Covid-19

Foto (Tengah) : Bupati dan Wakil Bupati Ciamis

Buletinindonesianews.com
Ciamis, JABAR —
Setelah menjalani isolasi kurang lebih satu minggu, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis beserta seluruh keluarganya akhirnya sembuh dari Covid-19.
Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis, dr. Yoyo saat dikonfirmasi via Whatssapp Sabtu, (06/03/21).
Kepala Dinas Kesehatan juga mengapresiasi para tenaga medis yang terus maksimal tanpa mengenal waktu dalam menangani masyarakat  yang terpapar Covid-19.
“Beberapa hari lalu Saya berkoordinasi dengan RSUD Ciamis untuk memantau perkembangan pak Bupati dan Wakil Bupati termasuk keluarga, dan alhamdulillah saat ini sudah sehat krmbali” papar Kepala Dinas Kesehatan.
Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.
“Segala upaya sudah kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus korona ini tapi kita juga berharap agar masyarakat bisa merespon dengan benar-benar mematuhi protokol kesehatan supaya Pandemi ini segera berakhir” imbuhnya.
Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat dan Yana diketahui Positif Covid-19. Keduanya mengumumkan terpapar virus Corona melalui kanal YouTube Diskominfo Ciamis yang diunggah pada Sabtu (27/2/2021), pukul 03.00 WIB. *(Agus Firman)

Baca juga : Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Tetap Jalani Isolasi

Admin BIN