Bupati Herdiat Hadiri Pisah Sambut Kapolres Ciamis

Bupati Herdiat Hadiri Pisah Sambut Kapolres Ciamis

CIAMIS, buletinindonesianews.com –
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara “Pisah Sambut Kapolres Ciamis dari AKBP Dony Eka Putra, S.IK.,M,H, kepada AKBP Hendria Lesmana, SH., M,Si” berlangsung di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Rabu (06/01/2021). AKBP Dony Eka Putra akan menempati jabatan barunya menjadi Wadir Samapta Polda Jabar, sedangkan AKBP Hendria sebelumnya menjabat Kapolres Tasikmalaya.

Dalam sambutannya AKBP Dony Eka Putra mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis dan instansi Kabupaten Ciamis maupun pangandaran yang telah banyak membantu selama bertugas dalam kurun waktu 11 bulan.

“Atas nama pribadi dan Instansi Polres Ciamis saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pejabat di Kabupaten Ciamis maupun pangandaran atas bantuan, kerjasama, suasana kekeluargaan serta keramahtamahan yang selama 11 bulan terjalin,” ungkapnya.

Diakuinya, selama di Ciamis banyak pelajaran berharga yang didapat juga kenangan yang tidak mudah dilupakan, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan serta tingkah laku yang kurang berkenan selama saya bertugas di Kabupaten Ciamis.

“Saya mohon pamit, maaf apabila selama ini kinerja saya kurang optimal, terima kasih pa Bupati, terima kasih masyarakat Ciamis yang ramah dan cinta damai,” ucapnya.

AKBP Hendria Lesmana mengatakan terima kasih kepada jajaran pejabat Ciamis dan Pangandaran atas sambutan dan sikap kekeluargaan yang telah diberikan, dan ini merupakan sebuah kehormatan baginya menjadi Kapolres di Ciamis.

“Ini merupakan kehormatan sekaligus menjadi beban bagi saya menggantikan pa Dony, dan saya berharap dapat diterima baik di Kabupaten Ciamis maupun Pangandaran agar bisa bekerja lebih baik dan bersinergi dengan semua unsur Forkopimda,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Dony Eka Putra yang telah menjalankan tugas, bahu membahu menjaga stabilitas, keamanan dan kondusifitas sehingga masyarakat Ciamis merasa tenang, nyaman, aman dan kondusif, semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT.

“Terima kasih pa Dony atas sinergitas dan pengabdiannya kepada masyarakat Ciamis serta pangandaran selama ini, selamat jalan semoga semoga sukses di tempat yang baru sebagai Wadir Samapta Polda Jabar,” katanya.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Ciamis yang baru AKBP Hendria Lesmana, semoga dapat menjalin sinergitas dengan Pemkab, Forkopimda Ciamis dan Pangandaran.

“Selamat datang di Tatar Galuh Ciamis, kultur Ciamis dan Tasikmalaya tempat bapak bertugas sebelumnya tidak jauh berbeda, untuk itu kami beserta Forkopimda di Ciamis maupun Pangandaran berharap agar dapat bersinergi dengan Kapolres sebagai upaya membangun daerah,” pungkasnya.

(Nank)

Admin BIN