oleh

Bupati Herdiat : PDAM Harus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

www.buletinindonesianews.com

CIAMIS, Jabar — Selain memberikan hadiah kepada pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Galuh Ciamis juga harus dibarengi dengan prestasi yang lainnya termasuk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat menghadiri acara Gebyar Hujan Hadiah yang diselenggarakan oleh Perusahaan PDAM Tirta Galuh Ciamis, Selasa (28/09/2021) di Kantor Pusat PDAM Ciamis.

Gebyar Hujan Hadiah tersebut merupakan bentuk apreasiasi PDAM Tirta Galuh Ciamis kepada para pelanggan yang sudah disiplin membayar rekening air tepat waktu. Adapun hadiah utama dalam gebyar hujan hadiah PDAM tersebut berupa dua buah sepeda motor serta sepeda gunung dan berbagai dan barang-barang elektronik lainnya

Bupati sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut, untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada direktur dan seluruh jajaran PDAM Tirta Galuh Ciamis atas terlaksananya acara yang digelar PDAM itu.

“Direktur dan seluruh jajaran PDAM Tirta Galuh Ciamis telah mampu memberikan hadiah kepada para pelanggan yang tepat waktu dalam pembayarannya. Tentunya ini harus dibarengi dengan prestasi termasuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama meningkatkan dan menjaga kualitas serta kelancaran pasokan air ke masyarakat,” jelasnya.

Bupati juga berpesan kepada para pelanggan untuk tidak sungkan dalam memberikan kritik, saran dan masukan kepada perusahaan, karena hal itu demi kemajuan dan kabaikan perusahaan. Pihaknya berharap agar para penerima hadiah dapat memanfaatkan hadiah dengan baik.

“Alhamdulillah selama ini telah terjalin kerjasama yang baik antara perusahaan dan pelanggan, kita harus bersama-sama berkolaborasi, karena antara PDAM dan masyarakat adalah satu hal yang tidak bisa dipisahkan, dan manfaatkan hadiah yang didapatkan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Sementara itu Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis, Drs. Cece Hidayat mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya dan apresiasi PDAM kepada pelanggan dengan harapan agar tercipta kerjasama yang baik antara perusahaan dan pelanggan. Program tersebut dilaksanakan pada bulan April sampai dengan September 2021 yang berlangsung selama 6 bulan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat tercipta kerjasama yang baik antara pelanggan dan PDAM, juga memotivasi pelanggan lain agar bisa tepat waktu dalam pembayarannya. Kami juga akan lebih meningkatkan pelayanan, karena PDAM tanpa pelanggan tidak ada apa-apanya,” pungkasnya. (Nank Irawan**)

News Feed