Bupati Mulkan: Dilantiknya Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Bangka Agar Lebih Maju dan Berkembang

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Bupati Bangka, Mulkan melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta, di OR Bangka Setara, Sabtu (25/2/2023).

Pejabat yang dilantik Abdi Nursahri selaku Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bangka dan Kemas Irvan Arfandi selaku Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bangka.

Bupati Mulkan usai pelantikan mengatakan kepada wartawan, “Perumda Air Minum Tirta Bangka harus maju dan berkembang sebagai sebuah perusahaan, dan itu menjadi tugas yang diemban Direktur terpilih Abdi Nursahri, dan juga Dewan Pengawas Kemas Irvan Arfandi,” ujarnya.

Dikatakan Bupati Mulkan, “Pemerintah Daerah tentu menginginkan kelangsungan perkembangan PDAM Tirta Bangka kedepan lebih maju, lebih baik, dan lebih sehat.Yang terpilih ini adalah yang terbaik dari yang baik, kami percaya keduanya mampu mengemban amanah ini,” harap Mulkan.

Bupati Mulkan dalam hal ini menegaskan “Akan memantau setiap perkembangan Perumda Air Minum Tirta Bangka, dan tidak ingin keberadaan Perumda PDAM Tirta Bangka justru menjadi beban Pemerintah Daerah,” ungkap Mulkan.

“Kami selaku Kepala Daerah mohon dukungan semua pihak terutama media untuk turut mengawasi dan mengontrol sejauh mana perkembangan PDAM di bawah Direktur dan Dewan Pengawas yang baru dilantik ini, hal apapun nanti yang krusial tolong sampaikan kepada kami,” ujar Mulkan.

Dihadiri Sekda Bangka, Andi Hudirman, Asisten Administrasi dan Umum Setda Bangka, Ahmad Muksin SH, Plt, Direktur Perumda Tirta Bangka, Rudiansyah SP para Pejabat dan OPD lingkup Pemkab Bangka serta undangan lainya.

(WW)