oleh

Bupati Sampang Kunjungi Langsung Masyarakat Miskin di Dua Desa

www.buletinindonesianews.com

SAMPANG, Jatim — Kegiatan sosial kunjungan pemerintah daerah kabupaten Sampang di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Bupati beserta rombongan menemui langsung masyarakat tidak mampu di beberapa desa kecamatan Banyuates.H. Slamet Junaidi Bupati Sampang bersama Fadeli kepala Dinas Sosial, serta didampingi Muspika Banyuates dalam melakukan kunjungan ke beberapa desa di Banyuates. Selasa 14-09-2021.

Kunjungan Bupati Sampang merupakan kegiatan sosial untuk meninjau langsung keadaan masyarakat miskin yang berlokasi di desa Kembang Jeruk kecamatan Banyuates.

Rabiyah, usia 62 tahun, salah satu masyarakat di dusun Jelbud desa Kembang Jeruk, selain tergolong masyrakat yang tidak mampu beliau juga mengalami gangguan mental atau ODGJ.

Kunjungan Bupati Sampang tersebut bermaksud memberikan bantuan untuk bedah rumah senilai Rp 15.000.000 an, dan juga memberikan paket sembako sebanyak 50 paket kepada warga tidak mampu di sekitar yang berupa beras.

Bupati beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke desa Batioh ke rumah salah satu masyarakat sebut saja Sawani, beilau sosok Tuna Netra hidup serumah bersama tiga orang anaknya. Yang diantaranya juga mengalami gangguan mental, Bupati juga memberikan bantuan yang sama.

Ditempat berbeda Handreyanzah (Aktivis Jatim) mengatakan “Kegiatan sosial Bupati Sampang beserta jajaran Dinsos Sampang InsyaAllah bermanfaat. Semoga Sampang benar-benar menjadi kabupaten yang hebat dan bermartabat” ungkapnya via WhatsApp.

Dengan berbagai bentuk kegiatan, kunjungan tersebut terlihat bahwa aktivitas yang dijalani Bupati Sampang H. Slamet Junaidi cukup padat. Tutup Andre, panggilan akrabnya.

Editor : Neneng

News Feed