oleh

Bupati Sampang Santuni 34 Anak Yatim Piatu di Bringkoneng

www.buketinindonesianews.com

SAMPANG, Jatim — H. Slamet Junaidi Bupati Sampang santuni 34 anak yatim di Bringkoneng Desa Tlagah Kecamatan Banyuates, melalui Pemdes Tlagah pada Jum’at 17 September 2021.

Santunan anak Yatim Bupati Sampang dipercayakan kepada Yulia Pujiastutik yang dikenal sebagai sosok wanita penggerak kegiatan sosialita pemberian santunan kepada anak yatim piatu, kegiatan tersebut olehnya diselenggarakan di rumah Kepala Dusun Bringkoneng.

Yulia panggilan akrabnya menggandeng patnernya Moh. Su’in dan juga Kepala Dusun Bringkoneng yaitu Hasan, dengan maksud supaya tidak ada yang terlewatkan anak yatim yang akan diberi santunan. Sekaligus agar pelaksanaannya terstruktural mengingat masih di masa pandemi sekalipun di level 4.

Ditegaskan oleh Yulia, bahwa kegiatan ini adalah amanah dari H. Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang.

“Ini adalah hak para yatim piatu untuk disampaikan secara utuh dan tepat sasaran. Karena kegiatan rutin santunan anak Yatim biasanya dilaksanakan di Pendopo Trunojoyo, dan kali ini saya mendapatkan amanah tersebut.” ungkapnya.

“Tak lepas dari bantuan Moh. Su’in dan Hasan (Kadus Bringkoneng) dilapangan, alhamdulillah dapat terealisasi kepada 34 penerima anak Yatim. Yang berupa paket sembako beras, minyak mie instan, gula, kecap dan juga sebuah amplop. Dan semuanya rampung dan lancar.” tambahnya.

Di dampingi oleh bibinya salah satu anak piatu penerima santunan merasa senang dengan pelaksanaan tersebut. Sebut saja Tegar namanya sembari berkata “semoga bulan depan dapat lagi dari om Bupati.” ucapnya.

Hasan dan Moh. Su’in sangat berterima kasih kepada Bupati Sampang atas bantuan yang telah diberikan.

Sangat berterima kasih dan juga merasa lega sudah ikut membantu Yulia dalam merealisasikan rutinitas santunan oleh Bupati kepada anak yatim piatu, khususnya di Bringkoneng, tutur Hasan sebagai penutup.

Editor : Neneng Tsamrotuusa’adah

News Feed