oleh

Buruh Tani di Ciamis Ditemukan Tewas

-Ciamis-80 views

Buletin Indonesia News

CIAMIS ,– Masyarakat Dusun Lebak Lipung Desa Imbanagara Kecamatan/Kabupaten Ciamis di gegerkan dengan tewasnya seorang buruh tani di saung sawah, Rabu (11/10/17).

Diketahui korban bernama Dedi Sopyan warga Dusun Ciwahangan Desa Imbanagara. Awalnya sekitar pukul 11.00 WIB korban meminta izin untuk istirahat di saung untuk beristirahat sejenak. Namun hingga pukul 01.00 WIB korban tak kunjung datang.

“Setelah beberapa jam kemudian Saya berniat ingin membangunkan Dedi karena sudah lama tertidur, namun setelah di dekati dan di bangunkan Ia sudah tidak bernyawa dan badannya pun sudah tidak bergerak lagi. Kebetulan juga ada mobil patroli yang lewat ke daerah ini, Saya pun langsung berlari dan menyetop mobil itu untuk melaporkan bahwa ada yang meninggal di saung,” ungkap Pemilik Sawah Dadang (52).

Mendapat laporan seperti itu, Brigadir Muhamad Anggota Polres Ciamis yang sedang berpatroli tersebut bersama anggota lainya langsung menuju ke TKP.

“Korban meninggal dengan posisi terlentang di saung sawah milik pelapor dengan posisi terlentang dan sudah menjadi mayat”, ungkapnya.

Melihat korban sudah dalam kondisi meninggal, lanjut Muhamad, pihaknya langsung berkordinasi dengan Tim Identifikasi Polres Ciamis.

“Diduga meninggalnya korban akibat mengalami kelelahan usai bekerja. Untuk sementara korban dievakuasi oleh pihak kepolisian untuk di lakukan autopsi terhadap jenazah korban di RSUD Ciamis,” pungkasnya.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

News Feed