oleh

Butik Ferragamo di Indonesia Hadir dengan Wajah Baru

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA,- Rumah mode Italia di Indonesia yang sudah berusia 95 tahun ini menandai era barunya dengan memperindah butik lamanya.

Butik Ferragamo di Plaza Indonesia dibuka kembali setelah melalui renovasi dan lisensinya di sini berpindah tangan ke Valiram, salah satu grup ritel besar yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Ini menjadi butik Ferragamo pertama kami di Indonesia,” ucap Kunal Kapoor selaku General Manager Valiram Indonesia, Rabu (09/11/2022).

Kunal juga berujar, Indonesia termasuk salah satu pasar penting bagi Ferragamo di Asia. Tetapi produk-produk berbahan kulitnya disukai Marilyn Monroe sampai Audrey Hepburn ini disebut oleh Kunal tidak ingin tergesa-gesa dalam berekspansi.

Saat butik Ferragamo masih dipegang loleh Trans Fashio selama hampir 15 tahun, Ferragamo Indonesia juga membuka butik di Bandung dan Surabaya.

“Untuk sementara ini kami fokus di satu butik dulu di Jakarta,” lanjut Kapoor.

Yang membedakan butik Ferragamo dengan sebelumnya adalah adanya desain yang lebih sweet dan modern dengan sentuhan kayu yang membuat kesan hangat. Lengkungan-lengkungan yang mendominasi sudut-sudut interior juga mengandung filosofi tersendiri.

“Bentuknya mempresentasikan Gancini, motif khas Ferragamo,” papar Agnes Poon, Assistant Marketing Manager Travel Retail Ferragamo.

Di butik ini, tersedia tas-tas Ferragamo keluaran terbaru. Mulai dari yang bersiluet klasik seperti Iconic Top-Handle Bag dan Trifolio Box, sampai versi modernnya yang terdiri dari Trifolio Shoulder Bag dan Glam Caged Shoulder Bag. Tidak hanya itu, di butik ini terdapat sudut khusus untuk koleksi sepatu dan tas bagi para pria.

“Tak menutup kemungkinan akan menyusul koleksi ready to wear juga disini,” ucap Agnes.