oleh

Camat Pemali Sukma Aditya Inisiasi 6 Desa Laksanakan Jalan Sehat Berhadiah 2 Sepeda Motor

Buletin Indonesia News.com

Pemali, Bangka, — Jalan santai yang diselenggarakan Kecamatan Pemali yang diikuti 5.000 peserta dalam memeriahkan HUT RI Ke-77 dengan start dikantor Desa Air Ruai dan finish lapangan bola Desa Karya Makmur, Minggu ( 4/9/2022 ).

Bupati Bangka Mulkan S.H .MH, melepas peserta jalan santai yang dihadiri Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP M.Trip, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan S.H. S.I.K.,M.Si, Sekda Bangka Drs.Andi Hudirman, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para OPD Pemkab Bangka, dan Kapolsek Pemali beserta jajarannya, Camat Pemali berserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa se Kecamatan Pemali, Ketua Karang Taruna Bangka, Pimpinan Baznas Kabupaten Bangka,Lurah, Kepala Desa se-Kecamatan Pemali serta para undangan lainya.

Sukma Aditya Camat Pemali usai jalan santai saat diwawancara wartawan Buletin Indonesia News mengatakan “Jalan santai yang di selenggarakan di Kecamatan Pemali ini atas kerja sama Forkopimcam serta diinisiasi enam Desa terdiri dari Desa Pemali, Desa Air Duren, Desa Air Ruai, Desa Karya Makmur, Desa Sempan dan Desa Penyamun, serta seluruh panitia yang dilibatkan,” ujar Aditya.

Tujuan dari kegiatan jalan santai ini untuk mempererat silahturahmi masyarakat antar enam Desa yang ada di Kecamatan Pemali bersama Kapolsek Pemali, yang mana kita ketahui selama 2 tahun ini kita tidak bisa melaksanakan kegiatan apapun dikarenakan adanya pandemi Covid 19.

Lanjutnya “Kita bersyukur dengan kita melaksanakan Vaksinasi 1,2 dan Boster dengan prokes yang baik dan kita bisa melaksanakan kegiatan jalan santai dengan pandemi Covid 19 yang sudah melandai, mudah- mudahan dengan awal kegiatan yang gebyar dan meriah ini semoga memotifasi, memberi keberhasilan, kemakmuran bagi kita bersama sehingga meningkatkan ekonomi yang ada di masyarakat khususnya Kecamatan Pemali,” jelasnya.

Tambahnya “Adapun kegiatan jalan santai ini support dari para donatur dan lainnya yang sudah membantu suksesnya kegiatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih terutama dari 6 desa seperti untuk hadiah berupa sepeda motor dari sumbangan Kepala Desa, kami Kecamatan hanya menambahkan saja apa saja
kekurangannya,” katanya.

“Pada prinsipnya kami sangat berterima kasih dan sangat bangga kepada Kepala Desa yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini, karna Kepala Desa ini adalah Putera Puteri terbaik yang ada di wilayah Desa masing-masing,” ujarnya.

Untuk kegiatan jalan santai ini Aditya menjelaskan dalam hal penjualan kupon dorpres sebanyak 9.000 lembar ini habis terjual dengan harga Rp 5.000, dengan hadiah utama 2 sepeda motor, ditambah dengan hadiah 1 sepeda motor untuk yang sudah vaksinasi dan hadiah lainnya, dengan peserta yang ikut jalan santai sebanyak 5.000 orang,” terang Sukma Aditya Camat Pemali.

(WAWAN)