Cegah Penularan Virus Corona (Covid-19) Kapolsek Bagikan 1500 Masker Wilayah Sukajadi Kota Bandung

Cegah Penularan Virus Corona (Covid-19) Kapolsek Bagikan 1500 Masker Wilayah Sukajadi Kota Bandung

Buletin Indonesia News,

Bandung– Kapolsek Sukajadi Kompol Marcelinus Firdaus, SH., MH., bersama Tim Gugus Tugas Kec. Sukajadi bagikan masker cuma cuma kepada warga di Jl.Cibogo – Sarijadi Kota dan di Pasar Sederhana Sukajadi Kota Bandung

Sopir angkot, pengemudi ojek Online, serta pedagang yang kedapatan  tidak menggunakan masker langsung di berikan masker gratis bahkan tanpa canggung Kapolsek membantu warga untuk memasangkan masker (08/04/2020).

Kapolsek Sukajadi Kompol.Marcelinus  Firdaus, SH., MH., mengatakan bahwa hal tersebut sesuai dengan maklumat Kapolri Nomor: Mak/2/III/2020 tentang penanganan dan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) 

“Warga kami himbau untuk wajib menggunakan masker, Polsek Sukajadi selama ini sudah melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum seperti Masjid, Sekolahan dan Pasar yang tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek menyampaikan selain himbauan, Polsek Sukajadi juga menyebarkan maklumat Kapolri dalam bentuk selebaran tujuannya agar masyarakat tau dan memahami kondisi saat ini dengan begitu maklumat dan himbauan di harapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar pencegahan dan penanganan bisa lebih maksimal 

(YT/**)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: