Cegah  Penyebaran  Covid-19, Pussenarmed Kdiklatad Berikan Vaksin 

Cegah  Penyebaran  Covid-19, Pussenarmed Kdiklatad Berikan Vaksin 

Buletin Indonesia News,

Cimahi,- Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 dan untuk menjaga kesehatan seluruh personelnya, Pussenarmed Kodiklatad berikan vaksin kepada Prajurit maupun PNS beserta keluarga diantaranya vaksin Influenza dan vaksin Pneumonia, Jum’at (29/5/2020). 

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Mapussenarmed Kodiklatad Cimahi tersebut bekerja sama dengan IMUNICARE BIOFARMA yang bertujuan agar Prajurit dan PNS beserta keluarga Pussenarmed Kodiklatad senantiasa selalu sehat dan memiliki imunitas tubuh yang kuat di tengah pandemi Covid-19. 

Pussenarmed Kodiklatad berikan vaksin kepada Prajurit maupun PNS beserta keluarga diantaranya vaksin Influenza dan vaksin Pneumonia

Kepala Penerangan Pussenarmed Kodiklatad, Mayor Arm Ferdy P. menyampaikan  bahwa mekanisme kegiatan vaksinasi menggunakan Standar Protokol Kesehatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan Standar Protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah untuk mengatasi penyebaran Virus Covid-19 yang sedang mewabah di seluruh penjuru negeri, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan tetap memperhatikan Physical Distancing”, ujarnya.

Ferdy mengatakan bahwa pemberian vaksin ditujukan kepada seluruh personel Pussenarmed beserta keluarga. “Kita ingin semuanya sehat karena Covid-19 ini penularannya sangat cepat, sehingga jika semuanya sehat  semua personel Pussenarmed dapat terhindar dari wabah ini”, ungkapnya.

 (Yatiman/Pen Pussenarmed)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: