oleh

Converse x Nissin Hadirkan Sneakers yang Terinspirasi dari Mie Instan

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA,- Salah satu perusahaan asal Jepang (Nissin), membawa salah satu produk unggulannya, yaitu Cup Noodles menjadi sumber inspirasi dari kolaborasinya bersama Converse. Diketahui, koleksi terbaru dari Converse x Nissin Foods ini akan hadir dalam tiga variasi dengan dua model sepatu high-top dan low-top.

Untuk model high-top menunjukan beberapa bagian yang terinspirasi dari kemasan Nissin Cup Noodles. Disana ada dua varian yang dihadirkan, yaitu Converse Cup Noodle rasa original dan seafood. Tulisan dan logo Cup Noodle juga terdapat di sisi luar dan lidah sepatu.

Selain yang sudah disebutkan, ada motif barcode berwarna kuning yang menjadi salah satu ciri khas dari kemasan Cup Noodle, barcode itu ada di bagian sol sepatu dan berada di bawah tulisan Converse.

Tak kalah unik, varian low-top didesain berwarna hitam dan dipenuhi dengan logo Cup Noodles juga Nissin sehingga menimbulkan kesan vintage. Yang membuat semuanya terlihat unik adalah tali sepatu yang dibuat keriting seperti mie instan yang sudah dimasak.

Koleksi Converse x Nissin Foods diketahui akan dirilis dalam waktu dekat, yaitu awal bulan Januari 2023. Tetapi kisaran harganya masih belum diketahui.

Jadi, tertarik untuk membeli produk ini?