oleh

Dalam Rangka Peringatan Milad Universitas Muhammadiyah Babel ke-10, Unmuh Babel Bekerja Sama Dengan Polda Kuan Bangka Belitung Menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Massal.

Buletinindonesianews.com

Bangka Tengah, Babel — Peringatan Milad Universitas Muhammadiyah Babel ke-10, tepat pada tanggal (26 Agustus 2011 – 26 Agustus 2021), Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 01 – 02 September 2021 bertempat di Lapangan Bola Kampus Unmuh Babel di Jalan KH Ahmad Dahlan Km 4, Desa Mangkol, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, mulai pukul 07.30 sampai dengan selesai.

Vaksinasi Covid-19 ini dibuka untuk melayani masyarakat dan keluarga besar Unmuh Babel, keluarga besar Muhammadiyah se Bangka Belitung dan masyarakat di sekitar Unmuh Babel.

“Dengan semangat Unmuh Babel kampus Berkemajuan dan Mencerahkan, maju kita dibuatnya, maka kami dari Muhammadiyah Covid-19, Command Center Unmuh Babel langsung menyambut baik atas ajakan Polda Babel untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Karena tentu sangat besar manfaat dari kegiatan ini,” ujar Rektor Unmuh Babel,

Fadillah Sabri melalui Ketua dari Muhammadiyah Covid-19, Command Center Unmuh Babel, Sukma Wcovid-19
Sukma menyebut bahwa kegiatan ini menyasar 1.000 orang. Melalui informasi ini, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anggota masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi covid-19.

”Karena itu mari datang, daftarkan diri anda, keluarga dan orang-orang yang anda sayang sekarang juga, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di Unmuh Babel, cukup dengan membawa KTP asli atau Kartu Keluarga (KK) fotocopy serta nomor handphone aktif. Insyaallah inilah ikhtiar kita selain terus berdoa kepada Alloh SWT, agar terhindar dari penularan virus covid-19 dan semakin membuat korban terus berjatuhan,” ajaknya.

Red

News Feed