Dampak Kemarau Berkepanjangan Mengakibatkan Kurangnya Air Bersih

Buletin Indonesia News, Banjar — Dampak kemarau berkepanjangan warga Desa Cibeureum kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan hidupnya sehari-hari. Selasa (19/09/17).

Selain air sungai mulai menyusut, juga sudah banyak sumur warga yang mongering serta mendapatkan perhatian dari Kapolres Banjar AKBP Twedi.AB.S.Sos.Sik.MH bersama jajaran Polres Banjar tergerak untuk mendistribusikan air bersih.

Ada beberapa titik yang dibagi air bersih menggunakan mobil PDAM  salah satu nya di Dusun Pasirnagara Desa Cibeureum Kecamatan Banjar.

Kapolres Banjar bersama Kapolsek Banjar dan Camat Banjar turun langsung melakukan pendistribusian air bersih.

Desa tersebut merupakan salah satu Desa yang terdata telah mengalami kekeringan serta membutuhkan air bersih. Selain mendistribusikan air bersih, Kapolres Banjar bersama warga setempat ikut membantu mendistribusikan air bersih tersebut.

“Pendistribusian air bersih oleh Polres Banjar tersebut merupakan salah satu bentuk rasa solidaritas institusi Polri terhadap masyarakat yang mengalami kekeringan di beberapa daerah khususnya yang berada di Kecamatan Banjar,” ungkap Kapolres Banjar.

Reporter : Dayu/yn

Admin BIN

Tinggalkan Komentar