Dandim 0611/Garut Bersama Forkopimda Giat Apel Gabungan Kesiapsiagaan PPKM

Dandim 0611/Garut Bersama Forkopimda Giat Apel Gabungan Kesiapsiagaan PPKM

Dandim 0611/Garut Bersama Forkopimda Giat Apel Gabungan Kesiapsiagaan PPKM

Garut,- buletinindonesianews.com – Dandim 0611/Garut, Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M., CAN bersama Forkopimda melaksanakan giat apel gabungan dalam kesiapsiagaan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang bertempat di Lapangan Alun Alun Garut Jln. A Yani Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (2/6/2021).

Apel Gabungan Kesiap Siagaan PPKM dipimpin langsung oleh Bupati Garut selaku DanUp, Kabid Trantibum Topan, S.STP., diikuti ± 150 personil.

Dandim 0611/Garut, Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M., CAN bersama Forkopimda melaksanakan giat apel gabungan dalam kesiapsiagaan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Garut H.Rudy Gunawan selaku Danup, Kapolres Garut (AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si), Dandenpom III/2 Garut, Kejari Garut (Sugeng Hariadi SH, MH), Kasatpol PP Kab. Garut ( Drs Bambang Hafid, M.Si), Kadishub Kab. Garut (H. Aah Anwar Saefuloh, S.Sos., ST) , Kadis BPBD Kab .Garut ( Drs. Satria Budi, M.Si), Sekdis Damkar Kab. Garut ( Pak Guriansyah), Camat Garur Kota Drs Teten, M.Si), Kabid Lalin Dishub Kab. Garut ( Ujang Koswara), Para Pasi dan Danramil Jajaran Dim .0611/Garut, Para kepala Bidang Satpol PP Kab. Garut.

Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M., CAN mengatakan, ” Ya apel gabungan ini dalam rangka kesiapsiagaan PPKM apa yang sudah di instruksikan oleh Presiden Jokowi terkait dengan PPKM Darurat di setiap Kabupaten/Kota, dan Kami disini Forkompimda sebelum besok di tanggal 3 Juli 2021 melaksanakan PPKM, melakukan Giat Apel Gabungan yang di instruksikan oleh Bupati Garut sebagai Ketua Satgas Covid 19.”ungkapnya.

” Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti, PPKM di Kabupaten Garut bisa berjalan lancar dan kondusif, dan masyarakat bisa mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan PPKM besok di tanggal 3 Juli sampai dengan tanggal 20 Juli 2021, dalam rangka upaya menekan angka Kasus Covid 19 di Kabupaten Garut yang saat ini mengalami outbreak yang begitu signifikan.”pungkasnya.

(Purwadhi-JSI/Pendim.0611-Garut).

Admin BIN