Dandim 0611/Garut Terima Bantuan Pemulihan Banjir Bandang Garsel dari Kadin Garut

Dandim 0611/Garut Terima Bantuan Pemulihan Banjir Bandang Garsel dari Kadin Garut

Garut,BINews.com-Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat (YNL) bersama jajaran pengurus, bertemu dengan Komandan Kodim 0611/Garut.Kamis (5/11/20).

Bencana Alam longsor yang tetjadi di Kab. Garut

Dalam obrolan santai orang nomor satu di organisasi Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat membahas terkait pembangunan di Kabupaten Garut, termasuk di penghujung acara menyerahkan bantuan bagi korban banjir bandang Garut Selatan berupa uang sebesar Rp 50 Juta.

“Kami banyak berbicara terkait pembangunan di Kabupaten Garut. Kadin Garut siap mengawal pembangunan bagi kemajuan Kabupaten Garut,” kata Yudi.

Kadin Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat memberikan bantuan kepada Dandim 0611/Garut, Letkol CZi Dr. Deni Isakandar

Dikatakan Yudi, bencana yang mengakibatkan banyaknya rumah yang rusak serta bangunan lainnya, sudah menjadi kewajiban Kadin dalam memulihkan berbagai aspek.

“Pembangunan pasca banjir bandang dan pemulihan ekonomi kewajiban bagi kami,” ucapnya.

Dandim 0611/Garut, Letkol CZi Dr. Deni Isakandar, mengatakan, keberadaan Kadin di Kabupaten merupakan organisasi yang menaungi pengusaha. Termasuk tadi banyak yang di bahas terkait pembangunan.

“Ini ajang silaturahmi antara Kadin pemda dan Kodim 0611/Garut,tadi juga memberikan bantuan untuk pemulihan longsor di Garut Selatan sebesar 50 jt untuk pembangunan Mesjid Arrohman Kp. Cipageran desa Cikondang Cisompet yg terkena longsor.,” katanya.

Dandim 0611/Garut menyambut baik berbagai langkah yang akan di ambil oleh Kadin, termasuk bekerjasama dalam berbagai bidang. “Banyak program yang bisa disinergikan antara Kadin, Pemda dan Kodim,” pungkas Dandim 0611/Garut.

(Purwadhi-JSI/Pendim.0611-Grr).

Admin BIN