Dandim 0624/Kab. Bandung Resmikan Taman Makodim

Dandim 0624/Kab. Bandung Resmikan Taman Makodim

BINews

Soreang, Kab. Bandung,- Kodim 0624/Kab. Bandung resmikan taman Makodim 0624/Kab Bandung taman Makodim, taman yang di resmikan dulunya merupakan semak belukar dan penuh sampah tidak terawat, bahkan solokannyapun tadinya kumuh dan kotor, (10/10/2020).

Kodim 0624/Kab.Bandung resmikan taman Makodim 0624/Kab Bandung taman Makodim

Namun setelah di benahi dan di tata mulai akhir bulan Juli lalu oleh jajaran Kodim 0624/Kab. Bandung kini sudah terlihat indah dan hijau di tanami berbagai macam pohon dan bunga bahkan selokannyapun telah berubah menjadi kolam ikan menjadi pelengkap taman. 

Peresmian taman Makodim di laksanakan oleh Dandim 0624/Kab.Bandung di dampingi Istri sekaligus Ketua Persit Kartika Chandra (KCK) Cabang XLVI Kodim 0624/Kab. Bandung beserta seluruha staf dan jajaran Kodim 0624/Kab.Bandung mulai dari Kasdim, Pasi Ops, Pasiter, Pasi Inter, Pasi Pers, Dan Unit dan Danramil Jajaran Kodim 0624/Kab.Bandung turut hadir dlm meresmikan taman tersebut.

Dandim 0624/Kab.Bandung Let Kol.Inf.Donny I.B.,S.Hub.Int., M.A.S.S.S., dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan sujud syukur, atas terselesaikannya taman melengkapi fasilitas Makodim yang saat ini pembenahan dan pembangunannya masih terus berjalan.

“Taman ini dulunya semak belukar kumuh dan kotor, makanya kita benahi, kita tanam hias, bunga matahari, buah buahan mulai dari Jeruk, Sawo kita tata seindah mungkin supaya enak di lihat karena ini masih bagian dari Kodim sebagai mahakarya satuan dan kepedulian terhadap lingkungan. Ini bukan hanya menjadi fasilitas Kodim saja namun ini kami persembahkan juga untuk masyarakat sekitar dan masyarakat yang kebetulan lewat sini karena ini adalah jalur perlintasan,” ucap Dandim.

Dandim dalam kesepatan itu juga mengatakan bahwa peresmian taman tersebut sebagai sujud syukur Kodim 0624/Kab.Bandung atas kerja keras, niat baik,kekompakan dan keteguhan hati seluruh jajaran Kodim 0624/Kab.Bandung sehingga dalam kurun waktu satu bulan setengah sudah selesai.

” Mewakili satuan Kodim 0624/Kab.Bandung saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan yang sudah bekerja keras, mulai dari awal kita bersama sama bergotong royong dan malalui jerih payah hingga terselesaikan dan di resmikan hari ini menjadi momen wujud rasa syukur agar kedepan bisa bekerja lebih baik untuk membesarkan satuan Kodim 0624/Kab. Bandung.

Setelah kegiatan peresmian dengan pemotongan pita, pelepasan balon dan burung merpati kegiatan juga di isi tausyah dan santunak kepada anak yatim 

(Yatiman)

Admin BIN