Dandim 0624 /Kab.Bandung Terima Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 dan Kue Ulang Tahun dari Kapolresta Bandung.

Dandim 0624 /Kab.Bandung Terima Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 dan Kue Ulang Tahun dari Kapolresta Bandung.

BINews

Kab.Bandung,- Acara ulang tahun atau hari lahir merupakan momen paling bersejarah, demikian pula dengan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang lahirnya tidak lama setelah NKRi di Proklamasikan, TNI kini sudah berusia 75  tahun  tepat pada tanggal 5 Oktober Tahun 2020 kemaren,(6/10/2020).

Kaporesta bersama Dandim 0624 Kab. Bandung

Kegiatan upacara HUT TNI kali ini di laksanakan Kodim 0624 / Kab.Bandung bersama Lanud Sulaiman beserta jajaran Forkopimda di Lanud Sulaiman, Dandim 0624/Kab.Bandung Let Kol.Inf.Donny I.B.,S.Hub.Int.,M.A.S.S.S., mendapat ucapan selamat Hari Ulang TNI yang ke 75 langsung dari Kapolresta Bandung beserta jajaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, beserta jajaran sengaja datang lebih awal di Lanud Sulaiman untuk memberikan ucapan ulang tahun, setelah memberikan ucapan selamat hari ulang kepada Danlanud Sulaiman, Kapolresta ternyata juga sudah mempersiapkan kado kue ulang tahun untuk Dandim 0624 /Kab.Bandung Letkol.Donny Ismuali, B.,S.,Hub.Int.,M.A.S.S.S., dan menunggu kedatangan orang no 1 di wilayah Kodim 0624/Kab.Bandung.

Kedatangan Dandim langsung di sambut oleh Kapolresta Bandung bersama Waka Polresta dan PJU Polresta Bandung dengan di iringi musik acustic dan lagu ucapan selamat ulang tahun. Sebuah kue turut menyertai ucapan hari ulang tahun TNI yang ke 75 kepada Dandim 0624.

” Kami dari Polresta Bandung mengucapkan, Hari Ulang Tahun TNI Ke 75, Semoga TNI selalu jaya, semakin profesional, semakin di cintai oleh masyarakat. Semoga kedepan sinergi di antara kita semakin kuat dan semakin bagus” kata Kapolresta Bandung.

Kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 75 Tahun 2020 di laksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan karena kondisi saat ini masih terdampak Covid-19. 

(Yatiman)

Admin BIN