oleh

Dankodiklatau Pimpin Penyerahan Jabatan Komandan Lanud Sulaiman

www.buletinindonesianews.com

Jakarta, —  Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., memimpin secara langsung dan menerima penyerahan jabatan Komandan Lanud Sulaiman, Jum’at (30/7), dari Kolonel Pnb Mohammad Nurdin yang akan menjabat sebagai Pangkosek Hanudnas III Medan. Upacara dilaksanakan secara sederhana di GOR Ganeca Makodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan tersebut sekaligus pula dilaksanakan upacara serah terima jabatan Dirjian Kodiklatau dari Marsma TNI Tjahja Elang Migdiawan, S E., M.M., kepada Marsma TNI Esron B. Sinaga, S.Sos., M.M., pelantikan jabatan Komandan Sekkau Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T., M.Soc., Sc. Kegiatan dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/645/VII/2021 tanggal 19 Juli 2021 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kodiklatau Marsda TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr., para pejabat Kodiklatau, para Pamen, dan Pama yang sudah ditunjuk.

Pada hari yang sama bertempat di lobby gedung Adisutjipto, Ketua PIA AG Gab.II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansyah menerima penyerahan jabatan dari Ny.Erin M. Nurdin selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 4/Gab. II Lanud Sulaiman sekaligus Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Sulaiman.

(Purwadhi-JSI, Sumber: Kapentak Lanud Sulaiman)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed