Danlanud Sulaiman Berkomitmen Jaga Profesionalitas dan Militansi
Dalam Memeknai HUT ke 75 TNI

Danlanud Sulaiman Berkomitmen Jaga Profesionalitas dan MilitansiDalam Memeknai HUT ke 75 TNI

BINews

Margahayu-Kab Bandung, -Komandan Lanud (Danlanud) Sulaiman, Kolonel Pnb Mohammad Nurdin memaknai peringatan HUT ke-75 TNI yang jatuh pada hari ini, Senin 5 Oktober 2020 sebagai momen TNI agar semakin profesional, menjaga militansi dalam setiap pengabdian, khususnya membantu penanganan Covid-19 saat ini.

Baginya, usia 75 tahun TNI adalah angka istimewa untuk mengamalkan Sapta Marga dan menjalani nilai-nilai Pancasila ketika dihadapkan bencana dunia yaitu pandemi virus corona.

“Usia 75 itu angka istimewa, tahun ini saya memaknai sebagai Sapta Marga dan menjalankan Pancasila, dihadapkan bencana dunia maka prajurit TNI wajib mengamalkan Sapta Marga, membela NKRI yang berlandaskan Pancasila,” ujar Nurdin ketika ditemui JSI di sela kegiatan HUT ke 75 TNI.

Danlanud Sulaiman beserta jajarannya berkomitmen menjadi garda terdepan dalam membela NKRI dan tetap menjaga militansi yang merupakan fondasi dasar setiap pengabdian prajurit TNI. Terutama dalam berperang melawan Covid-19 pihaknya berjanji mengerahkan segala daya dan upaya membantu penanganan, ucap Danlanud Sulaiman.

(Purwadhi-JSI).

Admin BIN