oleh

Danlanud Sulaiman Tutup Sejursarta Paskhas A-50 Skadik 204

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG, Jabar — Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E.,M.M., bertindak selaku pimpinan acara pada penutupan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Paskhas Angkatan Ke-50 yang dilaksanakan di Apron Shelter Para, Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Senin (18/10/2021)

”Para lulusan Sejursarta Paskhas, yang masih reletif muda harus terus memacu diri untuk terus belajar dan berlatih. Ilmu yang diperoleh selama empat bulan di Skadik 204 baru langkah awal dalam meniti perjalanan tugas saudara. ”Sehingga diharapkan kelak, para lulusan akan tampil menjadi pasukan garda terdepan yang cakap, tangguh, trampil, dan trengginas,” kata Danlanud Sulaiman menyampaikan harapannya.

Danlanud Sulaiman memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Prada Ramot Arfian Sinaga yang ditetapkan sebagai lulusan terbaik Sejursarta Paskhas Angkatan Ke-52. “Semoga dengan prestasi tersebut dapat memotivasi diri dan menjadi contoh bagi personel lainnya,” kata Danlanud.

Sejursarta Paskhas A-50 yang berlangsung selama empat bulan tersebut diikuti 400 orang siswa tamtama dilaksanakan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman. Upacara tersebut diikuti para kepala dinas dan komandan skadik, serta para lulusan Sejursarta A-50.

Usai pelaksanaan upacara Lulusan Susjursata Paskhas A-50 unjuk kebolehan seni bela diri tarung derajat dan yel-yel.

(Purwadhi-JSI).

Sumber : Kapentak Lanud Sulaiman.

News Feed