Danpussenif Ikuti Rapim TNI – Polri Tahun 2021, Secara Virtual Melalui Vidio Confrence

Danpussenif Ikuti Rapim TNI – Polri Tahun 2021, Secara Virtual Melalui Vidio Confrence

Danpussenif Ikuti Rapim TNI -Polri Tahun 2021, Secara Virtual Melalui Vidio Confrence

BANDUNG,- buletinindonesianews.com, Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpussenif) Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2021 secara virtual (Vicon), bertempat di Aula Gd. Ditlantas Lt. 4 Mapolda Jawa Barat, Senin, (15/2/2021)

Acara tersebut dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI DR. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit, MSi., dihadiri ratusan petinggi TNI dan Polri, termasuk Kepala Staf Angkatan, serta para Pangdam dan Kapolda.

Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpussenif) Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2021 secara virtual

Rapim dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan dilanjutkan Pembekalan Panglima TNI dengan Topik “Kebijakan dan strategi TNI dalam Memantapkan Sinergi TNI-POLRI guna Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.”

Peserta Rapim diagendakan mengikuti pembekalan materi dari Presiden RI dan Kapolri serta pembekalan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia maju antara lain Menteri Keuangan, Menteri BUMN, Menteri Kesehatan dan Ketua Komnas HAM RI.

Rapim TNI-Polri khususnya di wilayah Bandung melalui virtual diikuti 17 peserta, terdiri dari 14 pejabat TNI dan 3 pejabat Polri, yang mengusung tema “Dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Pelaksanaan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2021 secara virtual ini tetap mematuhi standar protokol Covid-19 dengan mewajibkan semua peserta menggunakan masker, mengecek suhu badan dan menjaga jarak.

(Purwadhi-JSI/Penerangan Pussenif

Admin BIN