Danramil 03/Sempor Gelar Silaturahmi Bersama Keluarga Prajurit

Danramil 03/Sempor Gelar Silaturahmi Bersama Keluarga Prajurit

Buletin Indonesia News,

Kebumen,- Masih dalam suasana lebaran Danramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah menggelar acara silaturahmi bersama anggota dan keluarganya, acara tersebut diselenggarakan dengan sederhana namun tidak mengurangi hikmahnya peringatan Idul Fitri. Kegiatan pun digelar di aula Koramil 03/Sempor, Selasa (26/05/2020).

Kapten Inf Arif Ganifah menggelar acara silaturahmi bersama anggota dan keluarganya, sesuai dengan protokol kesehatan

Silaturahmi menjadi salah satu tradisi di Indonesia yang tak pernah terlewati, terlebih kebiasaan yang sudah turun temurun. Hal itu yang dilakukan Koramil 03/Sempor ditengah pandemi virus corona (covid 19). “saya sampaikan kepada anggota dan Persit agar utamakan jaga kesehatan dari pada lainnya. Jadi sabar dulu saja, namun tidak boleh dihilangkan budaya ini, hanya caranya agar bagaimana selamat dari Covid-19. Ini silaturahmi tidak boleh dihilangkan,” ucap Danramil.

Menurut Komandan Koramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah yang memimpin kegiatan, menyampaikan, acara silaturahmi ini sebagai upaya menjaga tali persaudaraan bukan hanya personel Koramil saja, akan tetapi juga keluarga besar Koramil.

Harapannya akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar. “Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya,” tutupnya.

(Yatiman/Pendim)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: