Danramil 11/Mirit dan Batituud Ramil Komsos Dengan Warga Binaan Koramil 11/Mirit

Danramil 11/Mirit dan Batituud Ramil Komsos Dengan Warga Binaan Koramil 11/Mirit

Buletin Indonesia News,

Kebumen,- Danramil 11/Mirit Kapten Inf Rubisa didampingi Batituud Serka Kentar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) sekaligus silahturahmi dengan warga di rumah Bapak Saring (56) guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama di wilayah binaan Desa Wiromartan, Kecamatan Mirit,  Kabupaten Kebumen. Selasa (2/6/20)

Kegiatan Komsos ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok satuan kewilayahan sehingga bisa mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat.

Danramil 11/Mirit Kapten Inf Rubisa didampingi Batituud Serka Kentar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos)

Kapten Inf Rubisa menyampaikan, demi menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat kami selalu menekankan kepada para anggota Koramil 11/Mirit untuk selalu menyempatkan diri mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya diwilayah desa binaan masing-masing supaya tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Bapak Saring selaku tokoh masyarakat mengucapakan terimakasih kepada Danramil 11/Mirit dan Batituud yang telah meluangkan waktunya untuk bersilahturahmi ke rumahnya. 

(Yatiman/Pendim)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: