Dany H. Ningrat Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Ciamis Hasil Muscablub

Dany H. Ningrat Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Ciamis Hasil Muscablub

Keterangan : Suasana Pelantikan Dany Hendra Ningrat, S.H Sebagai Ketua MPC PP Ciamis Hasil Muscablub 24 Maret 2021 Di Gedung Pramuka Kabupaten Ciamis-Jawa Barat

Buletinindonesianews.com
CIAMIS,–
Pemuda Pancasila MPC Ciamis menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) bertempat di Gedung Pramuka Jl. Ahmad Yani Kelurahan Kertasari-Ciamis, Rabu (24/03/21). Hasil Muscablub ini, dari 27 PAC diseluruh wilayah Kabupaten Ciamis, sebanyak 25 PAC lainnya memilih Dany Hendra Ningrat, S.H sebagai ketua MPC Ciamis, ditetapkan dan dilantik lansung oleh oleh Drs. H. Tubagus Dasep, IPS selaku Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Barat. Dalam acara Muscablub ini turut dihadiri oleh Bupati Ciamis, DR. H. Herdiat Sunarya.

Ketua MPC Ciamis, Dany mengatakan bahwa dipilihnya Dia sebagai ketua MPC PP Ciamis merupakan amanah dari seluruh anggota PAC yang tersebar di 27 Kecamatan sehingga konsisten untuk terus meningkatkan rasa solidaritas, fungsi kontrol sosial dan pemberdayaan terhadap anggota sesuai amanat AD/ART Pemuda Pancasila.

Foto : Dany Hendra Ningrat, S.H (Ketua MPC PP Ciamis S/D Periode 2023)

“Insyaalloh 2 tahun ke depan (2023_red) akan melanjutkan kepemimpinan ketua MPC PP Ciamis sesuai amanah dari seluruh PAC dan tetap konsisten dalam menjaga marwah Pemuda Pancasila juga menjaga keutuhan NKRI” papar Dany kepada Wartawan.

Sebelumnya, MPC PP Ciamis sudah menggelar Muscab  ke-VIII di Hotel Tyara Plaza, Selasa (27/8/2019). Salah satu agenda Muscab tersebut adalah pemilihan ketua Majelis Permusyawaratan Cabang (MPC) Kabupaten Ciamis. Dalam Muscab tersebut, Ivan Rivai terpilih sebagai ketua untuk periode 2019 – 2023. Namun, dinamika organisasi yang terjadi di internal hanya membuat Ivan bertahan selama 2 tahun, hingga akhirnya digelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub). *(Agus Firman)

Admin BIN