oleh

Demokrat Ciamis Mulai Panaskan Mesin Partai, Jelang Pemilu 2024

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar — Meskipun masih dua tahun lagi, Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 sudah mulai memanas. Beberapa partai politik sudah mulai membuat strategi agar menarik simpati masyarakat, salah satunya Partai Demokrat Ciamis yang sudah mengumpulkan para kader dan menyusun strategi.

Anjar Asmara Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis menargetkan kemenangan di Pemilu 2024 nanti, Anjar mengumpulkan para kader dengan Fraksi Demokrat DPRD Ciamis untuk melakukan konsolidasi.

“Mulai dari menyamakan gerak dan langkah bersama, setelah keterpilihan saya menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis,” kata Anjar Asmara, pada hari Sabtu (3/9/2022).

Di dalam rapat tersebut, Anjar mengatakan akan lebih memaksimalkan peran para kader Demokrat untuk menarik simpati dari rakyat. Menurut Anjar, bagi Demokrat, para kader memiliki peran yang sangat penting sebagai tulang punggung partai.

“Para kader sangat berperan penting, sebagai tulang punggung Partai Demokrat. Untuk itu, saya mengajak semuanya kompak dan guyub dari semua anggota. Optimis Demokrat bisa berjaya di Ciamis, provinsi maupun nasional,” ucap Anjar.

Menurut Anjar, sikap yang optimis dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat berjalan maju untuk menghadapi Pemilu 2024 menjadi penyemangat bagi kader. Maka, Anjar siap memenangkan Demokrat di Pemilu 2024 di Ciamis.

“Semangat, Demokrat Ciamis Juara, Demokrat Jabar Juara, AHY Presiden,” ujarnya.

Erik Kridasetia S.T. Sekretaris DPC Partai Demokrat Ciamis menambahkan sejumlah strategi yang sudah disiapkan, unntuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang di Ciamis.

“Pada intinya, kita samakan persepsi semua kader, jaga kekompakan,” ucap Erik.

Partai Demokrat Ciamis, untuk saat ini mulai menerima bakal calon legislatif yang akan maju di dalam pesta demokrasi 2024.

“Kami mulai membuka pendaftaran penerimaan bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024,” kata Erik.