oleh

Demokrat Menggelar Rapimnas

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA, — Partai Demokrat akan mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), membahas beberapa isu yang krusial dan juga pencapresan. Rapimnas Partai Demokrat akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dan akan digelar selama dua hari.

Andi Arief Ketua Bappilu Demokrat mengatakan, akan ada sekitar 4.000 kader Demokrat dari seluruh Indonesia yang akan hadir ke Jakarta. Mereka terdiri dari ketua DPD, ketua DPC, anggota DPR RI, sampai Kabupaten/Kota, para Bupati, dan juga para caleg.

“Hari ini sekitar 4.000-an kader Partai Demokrat mulai berdatangan ke Jakarta. Terdiri dari ketua DPD, ketua DPC, anggota DPR RI sampai dengan kabupaten/kota, para Bupati dari Demokrat, kemudian juga para caleg mulai berdatangan untuk menghadiri rapimnas besok tanggal 15 sampai dengan 16 September 2022,” kata Andi Arief, pada hari Rabu (14/9/2022).

Andi menjelaskan, bahwa di dalam Rapimnas akan membahas situasi yang sedang berkembang di masyarakat dalam agenda tersebut. Dimulai dari kenaikan harga BBM dan pencapresan Pilpres 2024 mendatang.

“Juga membahas tentang, yang tidak bisa dihindari adalah tentang capres yang akan diusung oleh Demokrat. Kita akan mendengarkan apa yang menjadi perhatian dari daerah dan apa yang akan diusulkan oleh daerah,” lanjutnya.